Jurnal Internasional Terbit April

Jurnal internasional terbit januari

Kembali lagi bersama kami al-makki publisher! Pada artikel ini kami akan memberikan Anda informasi penting yaitu tentang jurnal internasional terbit april 2024.

Baca Juga : Cara Upload Jurnal SINTA

Bagi Anda yang berprofesi sebagai akademisi, harus simak artikel ini sampai selesai! tentu saja karena informasi yang akan kami sajikan ini sangat penting bagi Anda!

65+ Daftar Jurnal Terbit April 2024

Di bawah ini terdapat daftar jurnal terbit April yang akan kami sajikan ini mencakup jurnal nasional dan jurnal internasional, jadi silahkan Anda pilih mana jurnal yang sesuai dengan penelitian Anda.

Jurnal Scopus Terbit April 2024

Perlu kamu ketahui bahwa belakangan ini, banyak akademisi yang belum mengetahui mengenai berapa harga normal yang diperlukan dalam publikasi jurnal Scopus. Dan kebanyakan dari mereka menganggapnya sangat mahal.

Tapi, perlu kamu ketahui juga bahwa harga publikasi jurnal Scopus, tergantung dari ranking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua jurnal scopus ditarif dengan harga yang mahal.

Apakah ada tempat publikasi jurnal Scopus Gratis? Tentu saja ada! Ada beberapa publisher jurnal Scopus yang menawarkan publikasi secara gratis.

Tapi perlu ingat, bahwa publikasi jurnal Scopus yang gratis, akan melalui proses reviewnya yang super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 6 Bulan – 1 Tahun lamanya. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Nah apabila naskah bapak/ibu ingin segera mendapat ACC dan terbit pada jurnal Scopus, maka bapak/ibu membutuhkan jasa pendampingan publikasi jurnal scopus yang professional.

Al-Makki Publisher hadir untuk menjadi pendamping terbaik bagi Bapak/Ibu yang ingin publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik Peneliti, Doctor, Guru, Mahasiswa dan para akademisi lainnya.

Al-Makki Publisher siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4. Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan jika memilih pendampingan dari kami :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan Sertifikat
  • Jaminan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau

Jika naskah yang Bapak/Ibu miliki belum sesuai, kami juga siap untuk mendampingi sampai naskah tersebut sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Perhatian! Al-Makki Publisher hanya menyediakan pendampingan 20 naskah saja untuk publikasi jurnal Scopus di Tahun ini. Dan di bulan ini, pendampingan publikasi jurnal Scopus hanya tinggal tersisa 3 saja. 

Jurnal SINTA 2 – 6 Terbit April

Nah, dalam proses publikasi jurnal sinta , kamu diwajibkan untuk memiliki naskah jurnal terlebih dahulu dan kemudian baru kita publikasikan.

Nah sebenarnya, untuk biaya publikasi jurnal sinta sendiri ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Jika kamu memilih jurnal sinta  yang gratis, maka kamu akan melalui proses review naskah yang ketat dan tidak ada yang mendampingimu. Selain prosesnya yang ketat, untuk menunggu naskah yang kamu miliki di terima atau tidak oleh jurnal tersebut, memakan waktu yang cukup lama. Bisa 3 bulan, 4 bulan hingga 6 bulan lamanya.

Jika ternyata naskahmu tidak diterima di jurnal sinta , maka naskah akan dikembalikan dan diperlukan revisi jurnal. Dan bilamana di terima, maka kamu juga perlu menunggu sekitar 6 bulan – 1 tahun untuk naskah tersebut bisa dipublikasikan.

Akan tetapi, jika kamu berinisiatif untuk memilih yang berbayar, maka kamu akan didampingi dalam proses review yang mana tidak akan menguras waktu lama.

Kamu hanya perlu menunggu maksimal 1 minggu saja untuk proses review jurnal. Jika naskah jurnalmu tidak sesuai, maka akan dibantu dalam proses revisinya. Dan jika sesuai, maka naskahmu akan dipublikasikan pada waktu yang dekat. Kami siap mendampingi naskahmu sampai benar-benar bisa terbit di jurnal sinta impianmu.

Kami memiliki banyak Tim yang masing-masing sudah ahli dalam bidangnya. Semua rumpun ilmu, bisa kami dampingi publikasinya di jurnal sinta.

Apakah biaya publikasi jurnal sinta ini mahal? Tidak, kami menyesuaikan kantong mahasiswa.

Apakah dijamin bisa terbit di jurnal sinta ? Kami jamin 100%, dengan catatan naskah tersebut sudah sesuai.

Jurnal Covernicus Terbit April 2024

Kami sangat mengetahui akan kebutuhanmu untuk publikasi jurnal internasional yang cepat terbit & harga terjangkau, baik untuk kelulusan, menaikkan angka kredit dosen, syarat akreditasi dan lain sebagainya.

Kini, Al-Makki Publisher siap menjadi solusi terbaik untuk rekan-rekan sekalian dalam hal publikasi jurnal. Kami memiliki banyak Tim yang sudah expert dan berkompeten dalam masing-masing bidang keilmuan.

Sehingga, sangat memungkinkan bagi kami untuk bisa membantumu dalam publikasi jurnal Copernicuss Kami siap mendampingi naskah rekan-rekan sampai benar-benar bisa terbit di jurnal internasional Copernicus Dengan menggunakan jasa publikasi jurnal Copernicus Green Publisher, kamu bisa mendapatkan proses publikasi yang mudah, terbit cepat dan LoA yang cepat keluar.

Saat ini, kami sedang mengadakan promo potongan harga untuk 10 naskah pertama yang menggunakan jasa pendampingan dari kami. Dan sampai artikel ini dibuat, hanya tersisa 4 naskah saja.

Segera Konsultasikan Kebutuhan Publikasi Jurnal Copernicus Anda bersama Al-Makki Publisher dengan Klik Whatsapp Dibawah Ini!!

Jurnal EBSCO Terbit April 2024

Membutuhkan publikasi artikel di jurnal internasional EBSCO dengan penerbitan naskah di bulan ini? Kami siap menjadi solusi terbaik bagi anda. Kami menawarkan bantuan dalam mempublikasikan jurnal ilmiah di jurnal Ebsco.

Sejauh ini, kami telah membantu ribuan peneliti untuk mempublikasikan karya mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Al-Makki Publisherberkomitmen mendukung penelitian akademisi hingga publikasi sukses di jurnal internasional yang terdaftar di EBSCO.

Untuk mempercepat proses penerbitan naskah di jurnal EBSCO, bantuan dari ahli publikasi jurnal, khususnya di lingkup jurnal internasional, sangat diperlukan.

Saat ini, Green Publisher hadir untuk meberikanmu solusi terbaik dalam publikasi jurnal internasional EBSCO. Ini khususnya ditujukan bagi dosen, mahasiswa, peneliti, doktor, dan guru.

Kami siap untuk mendampingi naskahmu hingga benar-benar terbit pada bulan ini!

Jurnal DOAJ Terbit April 2024

DOAJ, singkatan dari Directory of Open Access Journals, telah menarik perhatian besar dalam kalangan akademisi dan menjadi pilihan utama dalam publikasi ilmiah internasional. Namun, untuk meraih kesuksesan dalam publikasi, pendampingan yang tepat sangatlah diperlukan.

Kini Green Publisher hadir sebagai lembaga yang siap membimbingmu dalam proses publikasi jurnal internasional DOAJ. Kami (Al-Makki PublisherGreen Publisher) bukan hanya sebuah lembaga, tetapi lebih sebagai teman yang mendampingimu dalam perjalanan di dunia publikasi ilmiah.

Kerjasama antara DOAJ dan Al-Makki Publishe rmenjadi sangat istimewa dengan jaminan publikasi jurnal DOAJ di Al-Makki Publisher pada bulan November.

Ini bukan hanya janji, melainkan kepastian yang dapat kami berikan untuk memastikan karya ilmiahmu segera dipublikasikan di lingkup internasional, khususnya di DOAJ.

Perlu kamu ketahui bahwa kesempatan ini tidak akan tersedia selamanya. Dari sejumlah slot yang tersedia, hanya tersisa tiga slot terbatas untuk publikasi jurnal DOAJ.

Tunggu apa lagi!!! Segera Konsultasikan Kebutuhan Publikasi Jurnal DOAJ Anda Dibawah Ini Agar Tim Kami Bisa Langsung Memprosesnya!

Jurnal WOS Terbit April 2024

Dalam dunia akademis, terindeks dalam jurnal internasional terkemuka seperti Web of Science (WOS) dianggap sebagai pencapaian yang sangat membanggakan. Namun, proses publikasi tidak selalu berjalan lancar.

Untungnya, Al-Makki Publisher hadir sebagai mitra yang siap memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan impianmu dalam menerbitkan artikel di jurnal internasional bergengsi seperti WOS.

Al-Makki Publisher tidak hanya berperan sebagai lembaga pendamping untuk publikasi di jurnal internasional WOS, tetapi juga sebagai teman sejati bagi para akademisi yang ingin mengungkapkan ide-ide brilian mereka dalam dunia pendidikan.

Salah satu hal yang membuat Al-Makki Publisher istimewa adalah komitmen kami untuk membuat proses publikasi ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga lebih terasa menguntungkan.

Saat ini, tersedia penawaran istimewa yang sangat di sayangkanjika untuk dilewatkan pada bulan November! Dapatkan diskon hingga 20% untuk biaya pendampingan jurnal WOS di Green Publisher.

Coba bayangkan, artikel yang telah lama kamu tunggu untuk dipublikasikan dalam jurnal WOS akhirnya dapat diterbitkan pada bulan November ini. Mungkin kamu merasa ragu atau butuh arahan dalam menyelesaikan artikel untuk dipublikasikan di jurnal WOS.

Tidak perlu khawatir, karena Al-Makki Publisher juga menyediakan layanan konsultasi. Segera konsultasikan artikel Anda dengan tim profesional kami.

Jika kamu merasa bimbang atau membutuhkan arahan dalam menyelesaikan artikel untuk dipublikasikan di jurnal WOS, kamu tidak perlu khawatir.

Al-Makki Publisher menyediakan layanan konsultasi yang dapat membantumu. Konsultasikan segera dengan tim profesional kami. Kami siap membantumu melangkah menuju kesuksesan publikasi di jurnal internasional.

Kesimpulan

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa daftar jurnal internasional terbit April. Semoga informasi ini membantu.

error: Content is protected !!