Daftar Jurnal Terbit April

Daftar Jurnal Terbit April 2024

Kembali lagi bersama kami al-makki publisher! Seperti biasa pada artikel ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang daftar jurnal terbit april 2024.

Baca Juga: Cara Upload Jurnal

Penasaran seperti apa pembahasannya? yuk simak dibawah ini!

Call For Paper Jurnal Nasional & Internasional Daftar Jurnal Terbit April 2024

Nah dibawah ini akan kami paparkan satu per satu! Call For Paper Jurnal Terbit April 2024.

CALL FOR PAPER Jurnal SINTA Terbit April 2024

Al-Makki Publisher memberikan layanan Call For Paper Jurnal SINTA 1,2,3,4,5,6 seluruh rumpun ilmu kepada seluruh akademisi Dosen dan Mahasiswa baik untuk syarat kelulusan maupun peningkatan karir dosen. Dengan sistem dan skema yang akan dijelaskan di bagian akhir artikel.

Ingin tahu info lebih lanjut tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Baca Juga Daftar Jurnal Internasional Terbit April

CALL FOR PAPER Jurnal SINTA 2 Terbit April 2024

Al-Makki Publisher memberikan layanan Call For Paper khusus Jurnal SINTA 2 bidang ilmu Pendidikan, Konseling, Ekonomi dan Ilmu Sosial kepada seluruh akademisi Dosen dan Mahasiswa baik untuk syarat kelulusan maupun peningkatan karir dosen. Dengan sistem dan skema yang akan dijelaskan di bagian akhir artikel.

Ingin tahu info lebih lanjut tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

CALL FOR PAPER JURNAL INTERNASIONAL EBSCO, ICI Copernicus & DOAJ. Terbit April 2024

Journal of Social Science (JoSS), jurnal akademik peer-reviewed yang menggunakan sistem double-blind dan berprinsip open access, memperkaya dunia ilmiah dengan wawasan dari Indonesia dan India. Diterbitkan bulanan oleh Al-Makki Publisher, JoSS menjadi wadah diskusi ilmiah yang mempertemukan berbagai perspektif dalam bidang sosial dan humaniora.

Dengan ISSN Online 2963-8909 dan Print ISSN 2963-1866, artikel-artikel kami mencakup spektrum luas ilmu sosial termasuk Manajemen, Ekonomi, Budaya, Hukum, Geografi, dan Pendidikan. Karya-karya ini tidak hanya mendapat tempat di perpustakaan ilmu sosial tetapi juga diindeks oleh lembaga-lembaga ternama seperti EBSCO, DOAJ, dan ICI Copernicus, memastikan karya Anda terjangkau oleh audiens global.

???? Siap untuk menyebarkan penelitian Anda ke dunia? ????

???? Bergabunglah dengan kami di edisi terbaru! Kirimkan manuskrip Anda dan jadilah bagian dari dialog ilmiah yang menginspirasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Call For Paper dan proses submit, tekan tombol WhatsApp kami sekarang!

CALL FOR PAPER JURNAL NASIONAL Terbit April 2024

Jurnal Ekonomi Teknologi & Bisnis (JETBIS) adalah jurnal akademik double-blid review dan akses terbuka ke bidang sosial dan ilmiah. Jurnal ini diterbitkan setiap bulan sekali oleh Penerbit Al-Makki Publisher.

Jurnal Ekonomi Teknologi & Bisnis (JETBIS) menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang mencakup semua aspek ilmu sosial, mulai dari Manajemen, Ekonomi, Akuntansi, Kewirausahaan, Teknologi dan Bisnis yang termasuk dalam konteks social Ekonomi dan Teknologi, dengan nomor ISSN Online ISSN 2962-9330| Print ISSN 2964-903X. Index Jurnal Internasional mulai dari EBSCO, DOAJ dan ICI Copernicus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Call For Paper dan proses submit, tekan tombol WhatsApp kami sekarang!

CALL FOR PAPER JURNAL SCOPUS Terbit April 2024

Al-Makki Publisher memberikan layanan Call For Paper khusus SCOPUS seluruh rumpun ilmu, Konseling, Ekonomi dan Ilmu Sosial kepada seluruh akademisi Dosen dan Mahasiswa baik untuk syarat kelulusan maupun peningkatan karir dosen. Dengan sistem dan skema yang akan dijelaskan di bagian akhir artikel.

Benefit yang didapatkan CALL FOR PAPER

Benefit yang diberikan oleh Al-Makki Publisher untuk para author diantaranya:

  • Checking Artikel
  • Layouting
  • Check Turnitin
  • Mendeley
  • Revisi Minor
  • Submit
  • LoA
  • Jaminan Terbit
  • Sertifikat

Untuk informasi lebih lanjut tentang Call For Paper dan proses submit, tekan tombol WhatsApp kami sekarang!

TIPS Publish Jurnal Nasional, SINTA, Internasional dan SCOPUS

Melalui penjelasan di atas, kita dapat menemukan berbagai jurnal yang dapat diterbitkan. Sebelumnya perlu menyiapkan naskah terbaik sesuai sistematika jurnal, apalagi diterbitkan dalam Call For Paper.

Isinya sendiri harus runtut, mudah dibaca, dan dibedakan dari jenis tulisan lain, terutama tulisan non-ilmiah.

Bantu menghindari kesalahan penulisan jurnal ilmiah, sehingga Anda dapat menghindari kesalahan dengan mengikuti tips berikut:

  • Naskah Original
  • Plagiasi di bawah 30% 
  • Kesesuaian dengan Author Guideline di Jurnal

Untuk biaya publikasi jurnal sendiri, cukup bervariasi tergantung rumpun ilmu dan tempat anda mempublish jurnal.

Tetapi, di kami harga untuk publikasi jurnal Sinta ini cukup terjangkau.

Menariknya, anda juga akan mendapatkan pendampingan sampai naskah anda terbit di jurnal sinta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Call For Paper dan proses submit, tekan tombol WhatsApp kami sekarang!

Keuntungan Publikasi Jurnal Di Al-makki Publisher

Kenapa harus memilih al-makki untuk tempat publikasi jurnal ilmiah? nah karena kami adalah lembaga publikasi yang telah berbadan resmi dan berpengalaman. Anda bisa cek instagram kami untuk melihat testimoni dari author-author kami.

Tentu saja benefit yang di dapatkan juga banyak. Anda bisa simak dibawah ini untuk mengetahui apa saja benefit yang Anda dapat jika melakukan publkasi jurnal bersama al-makki publisher!

Template Pengeditan

Kami menawarkan Template Pengeditan yang telah disesuaikan dengan standar format yang diakui oleh jurnal ilmiah ternama. Dengan layanan ini, tulisan Anda akan disunting sesuai pedoman format yang spesifik, memastikan kesesuaian dan kesan profesional.

Review

Proses peninjauan oleh para ahli mitra kami memberikan evaluasi yang obyektif dan konstruktif terhadap karya Anda. Umpan balik yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan kualitas penelitian sebelum diajukan ke jurnal atau konferensi.

Pemanfaatan Mendeley

Dengan memanfaatkan Mendeley, manajer referensi dan platform sosial akademik, kami membantu Anda mengatur referensi penelitian serta memastikan sitasi dan daftar pustaka Anda tersusun dengan rapi dan akurat.

Sertifikasi

Setiap tulisan yang melewati proses ulasan kami akan diberikan Sertifikat yang menegaskan kualitas dan kesiapan untuk dipublikasikan.

Penyuntingan

Minor Kami memahami bahwa setiap tulisan mungkin memerlukan penyesuaian kecil. Itulah sebabnya kami menawarkan layanan Penyuntingan Minor untuk memperbaiki kesalahan kecil dan melakukan penyesuaian detail tanpa mengubah substansi penelitian.

LoA

Dengan jaringan penerbitan kami yang luas, kami dapat menyediakan Surat Penerimaan (LoA) yang menunjukkan bahwa tulisan Anda telah diterima oleh jurnal yang relevan.

Pengecekan dengan Turnitin

Keaslian penelitian adalah kunci untuk diterimanya di jurnal ilmiah. Layanan Pengecekan dengan Turnitin kami memastikan bahwa tulisan Anda bebas dari plagiarisme dan memiliki tingkat keaslian yang tinggi.

Jaminan Publikasi

Kami berkomitmen untuk mendukung tulisan Anda hingga dipublikasikan. Oleh karena itu, kami menawarkan Jaminan Publikasi, menjamin bahwa tulisan Anda akan dipublikasikan selama memenuhi semua kriteria dan standar yang ditetapkan.

Penutup

Jadi itulah informasi terbaru tentang daftar jurnal terbit April, kami harap dengan membaca artikel ini bisa menambah wawasan kita semua. Share artikel ini agar kami bisa lebih banyak membantu teman-teman semua.

Terimakasih!

sumber:

https://sinta.kemdikbud.go.id/

error: Content is protected !!