Jasa Publikasi Jurnal SCOPUS

Jasa Publikasi Jurnal SCOPUS

Jasa Publikasi Jurnal SCOPUS – Penerbitan jurnal internasional sudah menjadi mata kuliah wajib bagi mereka yang berkecimpung di dunia akademik khususnya bagi dosen dan mahasiswa. Apalagi kalau melihat aturan hari ini sesuai Permenristekdikti Nomor 44/2015 tentang SNDikti yang mewajibkan para lulusan S2 dan S3 melakukan publikasi ilmiah.

Jurnal Internasional adalah jurnal yang publikasinya bersifat multinasional dan global. Dalam hal ini, penulis, editor dan reviewer beragam, yaitu dari negara yang berbeda.

Jasa Penerbitan jurnal Scopus yang berkualitas, terpercaya, harga terjangkau dan pasti terbit, merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh Al-Makki Publisher. Berminat? Simak terus ya!

Penawaran Eksekutif layanan penerbitan Jurnal Internasional SCOPUS Q4, Q3, Q2 dan Q1 semua Bidang Ilmu.

Belakangan ini masih banyak akademisi khususnya dosen dan mahasiswa yang belum mengetahui cara publikasi jurnal SCOPUS dan berapa harga normal penerbitan jurnal Scopus. Mereka pikir itu sangat mahal.

Silahkan bisa download: Langkah Publikasi Jurnal Internasional

Namun, perlu diketahui bahwa harga tergantung pada peringkat dan reputasi jurnal. Oleh karena itu, tidak semua publikasi jurnal Scopus ini mahal.

Kita semua tahu bahwa ada banyak jurnal terkenal dari Scopus dan Thomson (WoS) yang tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk diterbitkan.

Tapi perlu diketahui, bahwa jurnal Scopus yang gratis, proses reviewnya biasanya super ketat dan bisa 1-2 tahun. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di accepted oleh publisher.

Oleh karena itu, jika Anda ingin naskah Anda cepat diterbitkan di accepted (LoA) dan diterbitkan di jurnal Scopus, Anda membutuhkan layanan penerbitan jurnal Scopus yang berkualitas, terpercaya dan pasti terbit.

Kini kami Al-Makki Publisher hadir untuk menjadi solusi terbaik bagi publikasi jurnal ScopusBapak/Ibu Q4, Q3, Q2 dan Q1. Terutama bagi rekan-rekan sesame akademisi, antara lain dosen, mahasiswa, peneliti, dokter dan guru.

Kami juga memiliki Jurnal yaitu Journal of Social Science (https://joss.al-makkipublisher.com/index.php/js/index) yang telah berindeks Internasional ICI Copernicus, EBSCO, Dimension dan Google Scholar dan Sudah ada Penulis dari 2 (dua) negara India dan Indonesia. Silahkan bisa terbitkan juga naskah terbaik Bapak/Ibu kepada kami.

Benefit yang kami berikan kepada Bapak/Ibu dalam proses layanan penerbitan Jurnal Scopus:

  • Editing Naskah
  • Proofreading
  • Layouting
  • Translate
  • Jaminan Terbit
  • Harga Terjangkau
  • Free ID Orchid
  • Report Progress 1 Mingguan

Pendampingan setiap bulan kami hanya menerima 15 SLOT/Tahun. Hari ini tersisa hanya 2 SLOT lagi. Silahkan ambil kesempatannya.

Jika naskah Anda belum lengkap, kami juga siap melengkapi dan menyempurnakan naskah Anda untuk memenuhi standar publikasi jurnal Scopus. Kami juga bisa memberikan layanan pembuatan naskah Bapak/Ibu.

Skema pendampingan & Detailing Biaya Layanan Publikasi Jurnal Scopus

Sebelumnya kami berikan informasi mengenai KUM nilai angka kredit setiap terbitan jurnal, buku maupun prosding sesuai Panduan PAK Dosen tahun 2019 DIKTI. Silahkan Cek ya Nilai Angka Kredit Dosen.

Bapak/Ibu perlu mengetahui bagaimana skema pendampingan yang Al-Makki Publisher lakukan diantaranya:

  • Naskah versi Indo maupun English di siapkan (Jika naskah belum siap bisa kami bantu)
  • Proses Cheking Artikel
  • Editing, Proofread, Reference Aplication, Layouting.
  • Submit (Bukti dilampirkan)
  • Proses Review
  • Letter of Accepted (Bukti Terlampir)
  • Publish
  • Sertifikat Resmi dari kami Al-Makki Publisher

Inilah detail layanan pendampingan yang kami berikan, selanjutnya bagaiamana ya sistem pembiayaanya. Simak di bawah ya.

Kami juga menyediakan KONSULTASI GRATIS terkait publikasi jurnal Scopus. Silahkan klik gambar Whatsapp di bawah ini :

Detailing Benefit for Author

Dengan menggunakan jasa publikasi jurnal Scopus dari International Journal Labs, kamu akan mendapatkan benefit sebagai berikut :

Bagi Bapak/ibu yang memiliki kesulitan pembuatan jurnal Scopus dan membutuhkan pendampingan, bisa langsung konsultasikan kepada kami.

Benefit yang diberikan oleh kami Al-Makki Publisher, simak di bawah ini ya!!

Kesimpulan

Nah, cukup sekian saja yang bisa admin berikan terkait Layanan Publikasi Jurnal SCOPUS sampai Terbit, semoga ini bisa bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian. Terimakasih.

error: Content is protected !!