Call For Paper Jurnal Nasional & Internasional 2022

Call For Paper Jurnal Nasional & Internasional 2022

Call For Paper Jurnal- Bagi akademisi baik dosen dan mahasiswa yang sedang mencari call for paper baik publish di jurnal nasional, SINTA, Internasional dan Scopus, Anda berada di artikel yang tepat. Mari kita lihat informasinya sampai bawah yaa!

Call for Paper Jurnal merupakan wadah bagi para peneliti/penulis untuk mempublikasikan hasil penelitiannya menjadi luaran.

Al-Makki Publisher menerbitkan Call for Papers di jurnal Nasional, Internasional dan Scopus, cocok untuk persyaratan kelulusan, kenaikan jabatan, promosi, dll.

Call for Paper jurnal 2022 Al-Makki Publisher, siap melayani dan membantu amda dalam menerbitkan naskah terbaik Bapak/Ibu, selanjutnya LoA akan diterbitkan dalam waktu 6-9 hari dari hasil Submit.

Nah, dalam artikel ini, kami mengundang Bapak/Ibu untuk beberapa call for paper tentang jurnal nasional, Sinta, Internasional dan Scopus semua rumpun ilmu.

Oke, Bisa terus lihat di bawah ini ya:

Ingin tahu lebih banyak tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

1. CALL FOR PAPER Jurnal SINTA

Al-Makki Publisher memberikan layanan Call For Paper Jurnal SINTA 1,2,3,4,5,6 seluruh rumpun ilmu kepada seluruh akademisi Dosen dan Mahasiswa baik untuk syarat kelulusan maupun peningkatan karir dosen. Dengan sistem dan skema yang akan dijelaskan di bagian akhir artikel.

Ingin tahu info lebih lanjut tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

2. CALL FOR PAPER Jurnal SINTA 2

Al-Makki Publisher memberikan layanan Call For Paper khusus Jurnal SINTA 2 bidang ilmu Pendidikan, Konseling, Ekonomi dan Ilmu Sosial kepada seluruh akademisi Dosen dan Mahasiswa baik untuk syarat kelulusan maupun peningkatan karir dosen. Dengan sistem dan skema yang akan dijelaskan di bagian akhir artikel.

Ingin tahu info lebih lanjut tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

3. CALL FOR PAPER JURNAL INTERNASIONAL EBSCO, ICI Copernicus & DOAJ.

Journal of Social Science (JoSS) adalah jurnal akademik double-blid review dan akses terbuka ke bidang sosial dan ilmiah. Jurnal ini diterbitkan setiap bulan sekali oleh Penerbit Al-Makki Publisher. Penulis saat ini sudah ada dari 2 Negara Indonesia dan India.

Journal of Social Science (JoSS) menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang mencakup semua aspek ilmu sosial, mulai dari Manajemen, Ekonomi, Budaya, Hukum, Geografi, dan Pendidikan yang termasuk dalam konteks social, dengan nomor ISSN Online ISSN 2963-8909 | Print ISSN 2963-1866. Index Jurnal Internasional mulai dari EBSCO, DOAJ dan ICI Copernicus.

Jadwal publish nya Bulanan dan terbit setiap tanggal 28. SLOT Terbit di November 2022 tersisa 2 SLOT lagi.

Ingin tahu info lebih lanjut tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

4. CALL FOR PAPER JURNAL NASIONAL

Jurnal Ekonomi Teknologi & Bisnis (JETBIS) adalah jurnal akademik double-blid review dan akses terbuka ke bidang sosial dan ilmiah. Jurnal ini diterbitkan setiap bulan sekali oleh Penerbit Al-Makki Publisher.

Jurnal Ekonomi Teknologi & Bisnis (JETBIS) menyediakan sarana untuk diskusi berkelanjutan tentang isu-isu relevan yang termasuk dalam fokus dan ruang lingkup jurnal yang dapat diperiksa secara empiris.

Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian yang mencakup semua aspek ilmu sosial, mulai dari Manajemen, Ekonomi, Akuntansi, Kewirausahaan, Teknologi dan Bisnis yang termasuk dalam konteks social Ekonomi dan Teknologi, dengan nomor ISSN Online ISSN 2962-9330| Print ISSN 2964-903X. Index Jurnal Internasional mulai dari EBSCO, DOAJ dan ICI Copernicus.

Jadwal publish nya Bulanan dan terbit setiap tanggal 28. SLOT Terbit di November 2022 tersisa 3 SLOT lagi.

5. CALL FOR PAPER JURNAL SCOPUS

Al-Makki Publisher memberikan layanan Call For Paper khusus SCOPUS seluruh rumpun ilmu, Konseling, Ekonomi dan Ilmu Sosial kepada seluruh akademisi Dosen dan Mahasiswa baik untuk syarat kelulusan maupun peningkatan karir dosen. Dengan sistem dan skema yang akan dijelaskan di bagian akhir artikel.

Ingin tahu info lebih lanjut tentang Call For Paper? Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di bawah ini!

Baca Juga: Jasa Publikasi Jurnal SCOPUS

Benefit yang didapatkan CALL FOR PAPER

Benefit yang diberikan oleh Al-Makki Publisher untuk para author diantaranya:

  • Checking Artikel
  • Layouting
  • Check Turnitin
  • Mendeley
  • Revisi Minor
  • Submit
  • LoA
  • Jaminan Terbit
  • Sertifikat

TIPS Publish Jurnal Nasional, SINTA, Internasional dan SCOPUS

Melalui penjelasan di atas, kita dapat menemukan berbagai jurnal yang dapat diterbitkan. Sebelumnya perlu menyiapkan naskah terbaik sesuai sistematika jurnal, apalagi diterbitkan dalam Call For Paper.

Isinya sendiri harus runtut, mudah dibaca, dan dibedakan dari jenis tulisan lain, terutama tulisan non-ilmiah.

Bantu menghindari kesalahan penulisan jurnal ilmiah, sehingga Anda dapat menghindari kesalahan dengan mengikuti tips berikut:

  • Naskah Original
  • Plagiasi di bawah 30% 
  • Kesesuaian dengan Author Guideline di Jurnal

Ingin Konsultasi dalam CALL FOR PAPER, bisa hubungi WA di bawah ini:

KESIMPULAN

Oleh karena itu, untuk lebih memahami cara membuat jurnal dengan baik dan benar, sangat penting untuk selalu mempelajari, berlatih, dan membaca berbagai jurnal. Semoga artikel ini sangat bermanfaat.

error: Content is protected !!